Monday, June 7, 2010

birthday bash part 3!

naaah sekarang ini aku ngerayain nya sama kheyaaaaaa. Tadinyaa mau sama Madinaaaa tapi orangnya lagi belajar buat UAS (rajinyaaaaa..). Sebenernya udh dari hari sabtu lalu, tapi pengen aku ceritain.
Pertama2 kan kita yoga, selesainya menuju ke pacific place. Tante Mia nanyaain aku kal aku mau les piano ato engga. Yaa, aku jwbnya engga mau. Tapi pas nanya ke bu luki, jawabnya,
" GA MAU TAU, HARUS LES!"
hhhhhhrrrmmpph. Typical mom. Tadinya mau di ajak makan breakfast bareng, tapi ga jadi. Akhirnya, kheya nganterin aku ke les piano, tapi dia males les dan tidak mau les. Berjalan menujuu ke piano, kheya langsung puter balik badan karena guru pianonya kheya ngeliat dia. Aku di tunjuk-tunjuk sambil di tanya, "EH, EH! ITU KHEYA MAU KEMANA?" akhrinya gue ngomongnya ngasal aja, "Anuu, ituu, mau ngambil buku-buku piano....." -____-

Sesudah semua itu selesai, sang ibu menjemput aku di Les Piano. Kita langsung beli tiket film Prince of Persia: Sands of Time dan turun ke lantai 4. Disitu, kita ketemu lagi ama kheya dan menuju ke TAKIGAWA. Tau gaak aku pesen takigawa rollnay berapa piring???? DUAA! Kheya makannya apaan lagi, ngambil satu biji cuma kalo di suuruh. hoho -___-

Selesai makan, kita masih nunggu buat filmnya, masih jam setengah 3. Jadinya, kita ke Amazing World! WOW! Tempat apakah itu? Just an arcade. Abis itu, kheya ngajak aku ke bagian atasnya arcade ini. Ternyata, di atasnya itu terdapat tempat karoke yang dapat di bayar dengan kartu. Tau gaaaa, per lagu harganya berapa? Cuma Rp. 6 ribuuuuu! Lumayaaan laaaaaah.....terus kita nyani-nyani lagu ga jelas gitu. hahahahahaha :)
Abis itu kita nonton film and we ate PANCIOUS after that. I don't know why, but in 3 minutes, I finished the whole plate!

That's it, my amazing day!



No comments:

Post a Comment